Thursday 8 June 2017

Gil Ra Im (Secret Garden)

 Gil Ra Im yang saya maksud disini adalah tokoh dari Drama Korea Secret Garden . Saya sangat menyukai Drama ini, entah sudah berapa kali saya mengulang untuk menonton Drama ini.

Gil Ra Im yang diperankan oleh aktris bernama Ha Ji Won adalah salah satu tokoh utama dalam Drama ini.
Secret Garden sendiri bercerita tentang seorang pria tampan yang merupakan CEO sebuah perusahaan yang terkenal bernama Kim Joo Won yang diperankan oleh Aktor Hyun Bin. Sebuah kesalahpahaman mempertemukan Kim Joo Won dengan Gil Ra Im . ketertarikan langsung muncul saat Kim Joo Won tidak sengaja melihat Gil Ra Im sedang berlatih peran . Gil Ra Im sendiri berprofesi sebagai Stunt Woman (Pemeran Pengganti Wanita) untuk genre Action . kisah cinta Kim Joo Won dan Gil Ra Im ini terbilang unik, mereka sempat mengalami pertukaran raga yang membuat mereka jadi bertukar posisi kehidupan. Banyak halangan dalam hubungan mereka, tak terkecuali dari Ibunya Kim Joo Won yang sangat tidak setuju.

Saya sangat mengagumi tokoh Gil Ra Im ini, menurut saya dari sekian banyak Drama Korea yang saya tonton , tokoh Gil Ra Im ini satu-satunya tokoh favourite saya!
Mulai dari fisiknya yang bisa terlihat tomboy namun imut-imut menggemaskan, lalu sifatnya yang periang dan juga kecintaan nya terhadap Ayahnya yang sudah meninggal. Terbukti dalam sebuah scene dimana saat Ibunda Kim Joo Won memberitahu Gil Ra Im bahwa Ayah Gil Ra Im yang seorang pemadam kebakaran dahulu meninggal karena menyelamatkan Kim Joo Won dalam kecelakaan lift. Saat itu Gil Ra Im sangat terpukul, bagaimana bisa selama ini dia mencintai orang yang menjadi penyebab ayahnya sendiri meninggal. Gil Ra Im merasa sangat bersalah kepada Ayahnya sampai memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Kim Joo Won.

Atau dalam salah satu scene lagi ketika Ibunda Kim Joo Won belum mengetahui siapa ayahnya Gil Ra Im, dengan penuh kemaharan mengucapkan kata-kata sumpah serapah untuk Ayahnya Gil Ra Im karena dinilai tidak becus mendidik anak seperti Gil Ra Im. Saat itu Gil Ra Im langsung menangis histeris dan meminta Ibunda Kim Joo Won untuk menarik kata-kata tentang Ayahnya, karena bagi Gil Ra Im ayahnya adalah sosok yang sangat baik dan juga penyelamat.

Gil Ra Im juga sosok yang sangat kuat. Terbukti dengan kemandiriannya mengurus hidupnya sendiri saat ayahnya yang merupakan keluarga satu-satunya yang ia miliki harus meninggalkannya disaat Gil Ra Im duduk dibangku SMA.
Gil Ra Im juga sangat menekuni profesinya sebagai stunt woman. Disaat banyak yang mencemooh profesi sebagai pemeran pengganti, ia justru bangga dengan profesinya tersebut. Menurutnya film yang bagus tidak akan terlihat bagus tanpa kepiawaian pemeran pengganti ini.

Gil Ra Im juga tidak mudah menyerah. Saat Kim Joo Won terkena Amnesia terhadap setengah memorinya, Kim Joo Won tidak ingat sama sekali tentang Gil Ra Im, tapi Gil Ra Im tidak menyerah. Ia tetap berusaha untuk membuka kembali memori-memori Kim Joo Won saat bersamanya. Walaupun butuh kesabaran, pada akhirnya Kim Joo Won kembali mengingat Gil Ra Im bahkan langsung mengajaknya untuk menikah.

Banyak sifat positif yang bisa dicontoh dari sosok Gil Ra Im ini. Kalau kalian penasaran tentang sosok Gil Ra Im, kalian bisa memulai menonton Drama Korea Secret Garden dari sekarang.

Sekian..

No comments:

Post a Comment