Wednesday 18 January 2017

Tipe-Tipe Kekasih Idaman

Rabu, 18 Januari 2017

Halo ~

Beberapa hari yang lalu saya melihat sebuah postingan di Facebook berjudul "10 Days Writing Challenge" oleh Penerbit Diva Press .

Apa sih "10 Days Writing Challenge" itu?

Jadi , kita ditantang untuk membuat postingan di Blog , Tumblr , Note Facebook atau jejaring sosial sejenis selama 10 hari dimulai dari tgl 18 Januari sampai 27 Januari 2017 . selama 10 hari tersebut kita harus membuat postingan dengan tema yang sudah ditentukan! Woow... Jadi gak usah pada bingung mau bahas apa di postingan blog nya .. Hehe

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Twitter @KampusFiksi .

Nah , jadi ceritanya saya pun merasa tertantang untuk ikut Challenge tersebut. Secara saya adalah orang yang mood-moodan untuk menulis blog , hehe .. Maka saya merasa terbantu untuk bergairah kembali menulis blog , apalagi tema nya berbeda-beda dalam 10 hari . weew..

Ini adalah hari pertama saya mengikuti Challenge tersebut . temanya ? Silahkan baca judul postingan ini .. Hehe

Yup! Hari ini saya akan membahas Tipe-Tipe Kekasih Idaman! Dan yang akan saya bahas bukan Tipe Idaman orang lain, melainkan Tipe Idaman saya sendiri~

Inilah Tipe-Tipe Kekasih Idaman saya :

1. TAMPAN

Tampan alias ganteng alias handsome alias terserahlah kalian mau mengartikan apa.
Pada dasarnya setiap wanita mengidam-idamkan kekasih yang Tampan. Tanpa terkecuali. Walaupun Banyak yang berkata "Aku gak butuh cowok tampan, yang penting setia" atau ada lagi yang berkata "yang penting dia sayang sama aku , urusan tampang nomor sekian" . bullshit. Karena pada dasarnya setiap wanita termasuk saya pasti menginginkan lelaki yang tampan untuk dijadikan kekasih. Yang membedakan disini ialah standar tampan yang dinilai wanita itu berbeda-beda.
Ada yang menilai tampan itu dari warna kulit nya, ada yang menilai tampan dari bentuk tubuhnya , adapula yang menilai tampan dari sikapnya. Setiap wanita menilai dengan cara yang berbeda walaupun intinya sama, Tampan .

Standar tampan bagi saya adalah bukan soal warna kulit. Karena saya pernah menyukai laki-laki berkulit putih ataupun berkulit sawo matang. Tampan juga tidak saya lihat dari bentuk tubuh. Malah saya agak 'gimana gitu' kalo ngeliat laki-laki yang badannya berotot abis. Serem. Itu menurut saya.
Bagi saya Tampan adalah "Enak Dilihat" . gak perduli mau dia kulit putih atau kulit coklat , mau dia kurus ataupun berotot , kalo dia enak dilihat maka menurut saya dia tampan .

Bagaimana caranya agar enak dilihat?

Salah satu contoh adalah bersih dan rapih. Rapih disini bukan berarti dia harus pakai Jas dan dasi atau Rapih disini bukan berarti dia ahmad #apasih #garing .
Rapih yang saya maksud adalah dia berpakaian yang layak, dia wangi, rambutnya tertata dengan baik, sepatu yang ia kenakan bersih dan matching dengan pakaiannya. Gak harus pakai barang bermerek karena sayapun tidak mengerti barang bermerek .. Haha
Maka ketika dia datang dihadapan saya dengan keadaan enak dilihat , bagi saya dia tampan.

2. KAYA

Ketika wanita berbicara bahwa ia mengidamkan kekasih yang kaya, maka kaum laki-laki rata-rata akan mengecapnya sebagai 'cewek matre' . tapi "Kaya" adalah salah satu tipe kekasih idaman saya.

Tapi saya tidak merasa sebagai cewek matre, tuh ..

Definisi kaya menurut saya tidak harus dia memiliki rumah mewah bertingkat 10 , tidak harus memiliki mobil sport berderet sepanjang 10km, dan tidak harus mempunyai tabungan 10 em disetiap bank. Tidak harus.

Kaya menurut saya adalah ketika dia bisa selalu mencukupkan segala kebutuhannya . Dia mempunyai pekerjaan yang layak dimana gaji nya sebulan bisa mencukupi kebutuhannya. Dia tidak harus berhutang sana-sini . Dan harta yang ia miliki walaupun cuma sebuah rumah sederhana ataupun motor matic sebuah saja , jika ia dapat dari hasil kerja keras halalnya, maka ia termasuk kaya.

3. AGAMIS

Agama memang tidak tertinggal dalam daftar apapun. Termasuk dalam daftar tipe kekasih idaman saya ini.

Ya, tidak dipungkiri juga, memiliki kekasih yang agamis adalah nilai+ yang membahagiakan. Walaupun sebenarnya di Agama saya kalau dia taat pada agama maka seharusnya dia bukan kekasih saya, melainkan suami saya. ^^

Akan sangat menyenangkan tentunya memiliki kekasih yang punya sifat agamis. Kita bisa saling mengingatkan akan dosa masing-masing.. Haha

Tapi saya memang menginginkan kekasih yang mempunyai kepercayaan akan adanya Tuhan. Kepercayaan yang ia tanamkan didalam hati, bukan hanya diucap melalui mulut.

4. MANDIRI

Mempunyai kekasih yang tidak menyusahkan itu sangat menyenangkan. Bukan maksud saya berarti saya tidak akan membantunya dalam kesusahan, tetapi saya ingin melihatnya mencoba menyelesaikan kesusahannya dengan caranya sendiri. Dan ketika dia memang dalam titik sudah tidak bisa menyelesaikan masalah, maka saya akan membantunya.

Mandiri disinipun berarti dia tidak akan menyusahkan oranglain. Apalagi keluarganya.
Ketika orang menjadi dewasa, maka menurut saya sudah sewajarnya ia tidak menyusahkan siapapun dan coba menyelesaikan masalahnya sendiri.

Saya hanya tidak ingin ia nantinya sedikit-sedikit mengeluh, sedikir-sedikit merengek, sedikit-sedikit meminta bantuan. Tidak. Apalagia untuk seorang laki-laki. Tidak pantas menurut saya .

Dan sayapun akan bisa melihatnya. Seberapa tangguh ia bisa menghadapi kehidupan. Karena kelak ia akan menjadi nahkoda dalam kapal keluarganya.

Yaa, begitulah kira-kira Tipe-Tipe Kekasih Idaman bagi saya. Setiap wanita pastinya memiliki tipe yang berbeda untuk pasangannya. Maka, inilah tipe yang saya inginkan :)

Sampai jumpa di challenge hari ke 2 dengan tema yang berbeda ~

No comments:

Post a Comment