Tuesday 3 January 2017

Kilas balik 2016 & Tahun baru 2017

Dear diary ,

Seminggu yang lalu aku resmi pindahan dari Cikarang .
Ya, kota yang hampir 4th aku tumpangi untuk mencari nafkah.
Aku tidak pindah untuk bekerja di kota lain , melainkan aku kembali ke Rumah . Indramayu 💗
Aku sebenarnya agak riskan untuk menjelaskan kenapa aku pindah , yang pasti statusku masih bekerja pada boss ku yang dulu , hanya saja beliau membebaskanku untuk melakukan pekerjaan dirumah .

Sudah satu tahun lebih dari postingan terakhirku di blog ini. Banyak hal yg terjadi yang belum sempat aku ceritakan . jadi, aku akan ceritakan secara singkat saja.
Restaurant tempatku bekerja dahulu akhirnya pada September 2015 memilih untuk 'Rehat' alias tutup untuk waktu yang lama .
Sedih? Tentu saja. Kehilangan? Ya. Apalagi disanalah aku pertama kali bekerja . orang-orang yang ada disana sudah bukan seperti rekan kerja tetapi sudah seperti keluarga kedua bagiku . melihat tempat itu tutup aku merasa seperti patah hati.

Singkat cerita, setelah Restaurant itu tutup maka aku dipindahkan kembali ke Perusahaan milik suami boss ku (yaa masih sama sama boss ku lah) . tapi banyak sekali hal yang terjadi ternyata . pokoknya 2016 lalu seperti sebuah 'pukulan' untuk karir pekerjaanku .

Yaa syuudahlah.. Aku gak mau terlalu banyak membahas hal tersebut karena seperti membuka plester pada luka . terlihat bekasnya.

Aku mau ucapin Selamat Tahun Baru untuk siapapun yang tersasar pada google dan membaca blog ini 😄
Tidak banyak planing yang aku rencakan di tahun 2017 ini . karena belajar dari pengalaman , kadang terlalu berencana malah presentase terwujudnya sangat kecil. Atau mungkin usaha aku yang kecil untuk mewujudkannya 😁

Well, semua planing aku gak jauh jauh dari duit sih .. 😅 karena Tahun ini aku benar benar seperti memulai dari titik nol kembali.

So , c'mon guys .. Be better together in this year!

See yaa ~

2 comments:

  1. Yeay, sama nasibnya kek gw yg dr cikarang terdampar di kampung tahun ini.... wkwk HAPPY new year

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ... Ya itung itung rehat lah yaa :D semoga sama sama dapat pekerjaan yg di inginkan kedepannya~

      Delete