Thursday 13 August 2015

Agustus, 13, 2015

Dear Diary ,

Aku mulai merasakan perasaan itu lagi . rasa jenuh dalam melakukan sesuatu yang sudah lama aku lakukan .

Ya, pekerjaanku .

Aku ingin survive ke kota lain , tidak hanya disini . hanya saja , pekerjaan ini mengikatku . bukan terikat dalam selembar kertas hukum, tapi terikat pada hati .

Pernah punya atasan yang begitu baik padamu? sehingga kamu selalu ingin membantunya dan tetap bersamanya sampai usahanya sukses? Ya, itu yang aku rasain .

Aku tau sebenarnya ini sudah tidak baik lagi untukku . rasa bosan menjadikanku tidak bertanggung jawab atas pekerjaanku . entah, aku hanya ingin melakukan apa yang aku suka . dan pekerjaan ini terasa begitu berat untukku . mungkin karena aku belum banyak belajar soal ini.

Sebenarnya ada hal lain lagi yang membuatku ingin menjauh dari kota ini. disini ada seseorang yang ingin aku lupakan . aku terlalu lelah untuk bertahan mengingatnya. dan dia tidak cukup kuat untuk membuatku bertahan .

Sudah ada beberapa panggilan Interview , hanya saja aku belum bisa sepenuhnya tega . bukan kepadanya, tapi kepada atasanku.

Kota ini tidak cukup memberiku Teman yang baik . aku selalu berusaha dengan diriku sendiri . kadang aku merasa lelah . kota ini tidak memberiku Pundak yang nyaman untuk bersandar. lalu , entah aku harus bagaiman .

Aku hanya ingin pergi dari sini , mencoba pekerjaan baru, mengenal orang orang baru dan beradaptasi di lingkungan baru. sepertinya menyenangkan.

Sampai disini dulu ya , aku harus beristirahat untuk besok.

good night ~

No comments:

Post a Comment